Headlines News :

PERSIJA VS Sriwijaya FC

July 27, 2013|KickOff Jam: 21:00 Stadion Utama Gelora Bung Karno, JAKARTA LIVE ANTV

Gresik United VS PERSIJA

July 5, 2013|KickOff Jam: 15:30 Stadion Petrokimia, Gresik LIVE TV ONE

1. Emmanuel Kenmogne (8 Gol)

2.Pedro Javier Velazquez (6 Gol)

3. Rachmat Afandi (4 Gol)

4. Fabiano Beltrame (3Gol)

5. Robertino Pugliara (3 Gol)

6. Park Kyeong Min (2 Gol)

7. rohit Chand (2 Gol)

8. A.A NGURAH WAHYU (1 Gol)

9. Muhammad Ilham (1 Gol)

10. Rudi Setiawan(1 gol)

11. Anindito wahyu (1 gol)

12. Johan Ahmad Alfarizi (1 Gol)

Home » » PRESS RELEASE PENGURUS PUSAT JAKMANIA

PRESS RELEASE PENGURUS PUSAT JAKMANIA

PRESS RELEASE

Sehubungan dengan terjadinya pengrusakan terhadap Bus rombongan official dan pemain Persib Bandung oleh sekelompok orang tak dikenal yang mengatasnamakan pecinta Persija Jakarta dan The Jakmania, pada Sabtu 22 Juni 2013 sesaat setelah Bus rombongan keluar dari hotel Kartika Chandra Jakarta menuju stadion Gelora Bung Karno.

Atas peristiwa tersebut, maka dengan ini kami pengurus pusat The Jakmania ingin menyampaiakan hal – hal sebagai berikut ; kami meyampaikan rasa prihatin dan mengecam keras pelaku pengrusakan yang secara terang – terangan mengatasnamakan diri mereka adalah Pecinta Persija dan The Jakmania. Maka

1. Kami turut prihatin dan menyesalkan telah terjadi peristiwa
pengrusakan oleh sekelompok orang yang mengatasnamakan pecinta Persija Jakarta dan The Jakmania terhadap Bus rombongan official dan pemain Persib Bandung pada sabtu 22 Juni 2013 di Jakarta.

2. Mengecam keras pelaku pengrusakan dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan atas peristiwa tersebut hingga tuntas.

3. Kami menyayangkan telah terjadi tindakan sweeping atas kendaraan bernomor polisi plat B (Jakarta) oleh sekelompok orang yang diduga sebagai pendukung Persib Bandung, yang sesungguhnya tidak ada kaitannya peristiwa tersebut dengan kendaraan – kendaraan yang bernomor polisi plat B (Jakarta).

4. Hingga saat ini kami seluruh anggota The Jakmania yang memiliki Kartu Anggota dan dibawah koordinasi Organisasi ditingkat wilayah (korwil) masih tetap komitmen akan Panca Ikrar yang telah disepakati oleh seluruh pengurus The Jakmania pada hari Minggu, 26 Mei 2013 bersama Polda Metro Jaya.
a. Menjaga kota Jakarta tetap aman, nyaman dan tertib.
b. Bersama-sama dengan kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban kota Jakarta selama laga Persija di SUGBK.
c. Siap apel keamanan bersama kepolisian agar tercipta sinergitas dan integral dalam pengelolaan keamanan.
d. Siap berdisiplin, taat dan tertib berlalu lintas dalam berkendara dan konvoi saat pulang pertandingan.
e. Siap bekerjasama dengan kepolisian untuk menindak setiap anggota yang melakukan tindakan keonaran dan melanggar hukum.

5. Kami secara organisasi menyadari betul bahwa laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung memiliki tensi yang cukup tinggi, untuk itu maka kami menyiapkan pola pengamanan internal sesuai kemampuan kami, yang tentu saja jauh dari sempurna.
Demikianlah hal – hal yang dapat kami sampaikan berkaitan dengan peristiwa pengrusakan tersebut.

Jakarta 23 Juni 2013

Ketua Umum Sekretaris Jenderal

Larico Ranggamone Chairul Ichsan


Dan sesuai dengan Panca Ikrar yang telah kami ikrarkan, maka kami juga mendukung penuh dan siap bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk membantu dan menindak jika ada oknum The Jakmania yang terlibat dalam pengrusakan itu jika diminta oleh pihak kepolisian.

Demikian pernyataan sikap ini kami buat demi menjaga nama baik The Jakmania dan demi terciptanya persepakbolaan Indonesia yang aman dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Dikutip Oleh : Unknown ~ Sebagai Admin Jakmig33 Site

JAKMIG33 Sobat sedang membaca artikel tentang PRESS RELEASE PENGURUS PUSAT JAKMANIA. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Supported ! ::

Share this post :
0 Comments
Komentar

Posting Komentar

 
Supporting Persija Jakarta :
Team Up by Jakmania Kalideres
Copyright © 2010. JAKMIG33 ( JAKMANIA ON MIG33) | PERSIJA JAKARTA - All Rights Reserved

TEAM UP BY JAKMANIA KALIDERES