Headlines News :

PERSIJA VS Sriwijaya FC

July 27, 2013|KickOff Jam: 21:00 Stadion Utama Gelora Bung Karno, JAKARTA LIVE ANTV

Gresik United VS PERSIJA

July 5, 2013|KickOff Jam: 15:30 Stadion Petrokimia, Gresik LIVE TV ONE

1. Emmanuel Kenmogne (8 Gol)

2.Pedro Javier Velazquez (6 Gol)

3. Rachmat Afandi (4 Gol)

4. Fabiano Beltrame (3Gol)

5. Robertino Pugliara (3 Gol)

6. Park Kyeong Min (2 Gol)

7. rohit Chand (2 Gol)

8. A.A NGURAH WAHYU (1 Gol)

9. Muhammad Ilham (1 Gol)

10. Rudi Setiawan(1 gol)

11. Anindito wahyu (1 gol)

12. Johan Ahmad Alfarizi (1 Gol)

Home » » Home / Indonesia Super League / Status Persija vs Persib Diputuskan 1/2 Hari Ke Depan

Home / Indonesia Super League / Status Persija vs Persib Diputuskan 1/2 Hari Ke Depan



Pertandingan antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung yang sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (22/6), batal digelar. Persib Bandung tidak hadir di Stadion, karena memutuskan kembali ke Bandung, setelah bus yang ditumpangi, rusak karena mendapat serangan dalam perjalanan.
Menurut keterangan Media Officer Persib, Irfan Suryadiredja, rombongan Persib yang bertolak dari Hotel Kartika Chandra, pukul 13.45 WIB dicegat dan dilempari. Kerena kejadian tersebut, para penggawa Maung Bandung mengalami shock. Adapun pemain mengalami luka ringan karena terkena serpihan kaca bus yang pecah.
Setelah pelatih, manajer dan pemain melakukan perundingan, manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya tak jadi ke SUGBK.
 “Kita tidak akan ke SUGBK. Bukan tidak punya nyali, tapi kondisi pemain saja sudah luka,” tegas Umuh.
Sementara itu, di SUBGK, Pengawas Pertandingan (PP), Abdul Maurice Tuguis menyatakan, pihaknya tetap menggelar kick off meski minus pemain Persib Bandung. "Saat itu, kami tidak tahu detail penyebab Persib Bandung tak hadir," kata Maurice.
Maurice menambahkan, bahwa pihaknya tidak punya wewenang memutuskan status pertandingan. Semua keputusan berada di tangan PT Liga Indonesia.
"Saya sebagai Pengawas pertandingan akan membuat laporan secara detail kepada PSSI dan PT Liga Indonesia. Mereka tentu akan memanggil pihak terkait untuk mendengar keterangannya sehingga nanti akan diketahui hasilnya," tegas Maurice.
Terkait hal ini, CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, menyatakan bahwa keputusan mengenai status pertandingan baru akan diputuskan pada beberapa hari ke depan.
“Ya, kami akan memutuskan status pertandingan ini pada satu atau dua hari ke depan, setelah melihat laporan lengkap dari Pengawas Pertandingan. Nantinya, ada hal-hal yang bisa kita implementasikan sesuai manual Liga, dan adapula hal yang bisa kita limpahkan ke Komisi Disiplin PSSI,” kata Joko Driyono, Sabtu (22/6) sore.

Dikutip Oleh : Unknown ~ Sebagai Admin Jakmig33 Site

JAKMIG33 Sobat sedang membaca artikel tentang Home / Indonesia Super League / Status Persija vs Persib Diputuskan 1/2 Hari Ke Depan . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Supported ! ::

Share this post :
0 Comments
Komentar

Posting Komentar

 
Supporting Persija Jakarta :
Team Up by Jakmania Kalideres
Copyright © 2010. JAKMIG33 ( JAKMANIA ON MIG33) | PERSIJA JAKARTA - All Rights Reserved

TEAM UP BY JAKMANIA KALIDERES