Headlines News :

PERSIJA VS Sriwijaya FC

July 27, 2013|KickOff Jam: 21:00 Stadion Utama Gelora Bung Karno, JAKARTA LIVE ANTV

Gresik United VS PERSIJA

July 5, 2013|KickOff Jam: 15:30 Stadion Petrokimia, Gresik LIVE TV ONE

1. Emmanuel Kenmogne (8 Gol)

2.Pedro Javier Velazquez (6 Gol)

3. Rachmat Afandi (4 Gol)

4. Fabiano Beltrame (3Gol)

5. Robertino Pugliara (3 Gol)

6. Park Kyeong Min (2 Gol)

7. rohit Chand (2 Gol)

8. A.A NGURAH WAHYU (1 Gol)

9. Muhammad Ilham (1 Gol)

10. Rudi Setiawan(1 gol)

11. Anindito wahyu (1 gol)

12. Johan Ahmad Alfarizi (1 Gol)

Home » » Persija ungguli manado united

Persija ungguli manado united

JakOnline-Berdasarkan kontak langsung Crew JO dengan Assisten Manager Persija (Bung Ferry) langsung dari Stadion Klabat Manado Sulawesi Selatan yang melaporkan secara langsung suasana stadion Klabat yang cukup meriah menyambut Kick Off antara team Manado United (bukan Persma Manado seperti yang diberitakan sebelumnya) dangan Persija Jakarta dalam laga persahabatan yang digelar pada Kamis kemarin, 17 Juni 2010 benar-benar menunjukkan Team Persija Jakarta sebagai magnet bagi masyarakat pecinta sepakbola tanah air.

Masyarakat Manado yang sangat antusias menyaksikan Team Persija bermain di Stadion Klabat melawan Team Manado United yang diperkuat diantaranya oleh Enal, Leo Soputan, Stenli Mamuaya dkk benar-benar disuguhkan hiburan berkelas karena team Persija Jakarta sendiri tampil dengan kekuatan penuh dengan starting eleven : Roni Tri, Erik, Abanda, Pape, Elvis, Ruli, Ilham, Firman (C), Serge, Ali, BP dan Supersub : Frengky, Leonard, Aris, Leo, Hari S, Agus Indra, Salim, TA. Musafri

Namun sayangnya antusias tinggi masyarakat Manado dalam menyaksikan partai ini malah menyebabkan pertandingan hanya berlangsung 1 babak saja dikarenakan animo masyarakat Manado yang langsung menyerbu ke lapangan memburu para pemain Persija idola mereka masing-masing saat babak 1 selesai dan tanpa dapat diantisipasi oleh Panpel setempat sehingga suasana menjadi tidak terkendali dan pada akhirnya pertandingan tidak dapat dilanjutkan karena suasana stadion yang sudah tak terkendali. Dan baru sekitar pukul 18.30 WIB (19.30 WITA) Pemain Persija dapat meninggalkan stadion. “Ini Animo Gila” demikian bunyi pesan singkat dari Bung Ferry yang diterima oleh Crew Jak Online.

Adapun hasil pertandingan di babak 1 team Persija unggul 1-0 melalui gol yang diciptakan oleh Emalue Serge di menit ke-3 dan sempat terjadi pergantian pemain di team Persija diantaranya Elvis yang digantikan Leo Saputra, Serge yang digantikan oleh Agus Indra, dan M.Ilham yang digantikan TA. Musafri untuk rotasi. Hasil ujicoba Persija dengan team Manado United ini tentunya akan menjadi modal penting buat persiapan Team Persija dalam menghadapi babak 8 Besar Piala Indonesia 2010 di Pertengahan Juli nanti berdasarkan hasil undian oleh BLI yang akan dilangsungkan tanggal 1 Juli 2010 di Jakarta.(JO)

Nara sumber: www.jakmania.org

Dikutip Oleh : Unknown ~ Sebagai Admin Jakmig33 Site

JAKMIG33 Sobat sedang membaca artikel tentang Persija ungguli manado united. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Supported ! ::

Share this post :
1 Comments
Komentar

+ komentar + 1 komentar

20 Juni 2010 pukul 06.59

test

Posting Komentar

 
Supporting Persija Jakarta :
Team Up by Jakmania Kalideres
Copyright © 2010. JAKMIG33 ( JAKMANIA ON MIG33) | PERSIJA JAKARTA - All Rights Reserved

TEAM UP BY JAKMANIA KALIDERES